Cara Root Smartfren Andomax C3SI 99% Work

Selamat Sore Sobat ....

         Sore ini saya ingin berbagi cara Root Smartfren Andromax C3SI. Awalnya saya kira bisa saya root dengan mudah dengan Kingroot, ternyata gak bisa di root. selanjutnya saya root dengan berbagai aplikasi Root seperti Kingroot, Kingoroot dan Root Genius itu pun udah versi yang terbaru tapi tetap saja gak bisa di Root.
          Akhirnya saya putuskan cari referensi di grup-grup Facebook berharap dapat cara atau tutorial nya . Eh ... Gak tauna saya nemu aplikasinya namanya "360 ROOT". Namun sayangnya aplikasi ini berbahasa cina semua. Oke langsung aja !

RESIKO TANGGUNG SENDIRI !!!

Bahan-Bahan :

Eksekusi :

1. Download dulu aplikasi 360 Root nya.
2. Instal aplikasi dan langsung buka nanti akan muncul seperti ini :


3. Klik tulisan ROOT dan tunggu sampai selesai.
4. Jika berhasil akan berubah tampilan seperti ini :


5. Selamat ponsel sobat sudah dalam kondisi root.
6. yeeeeiiii ..... SUKSESSSS!



Sudah TESTED juga di ponsel Samsung Galaxy S Duos 3 :





Note : karena ini dalam bahasa cina jadi apalin aja simbolnya, 
- Simbol Kunci : Daftar aplikasi yang sudah/blm dapat akses root
- Simbol Roket : Buat boost memory (Seperti clean Master)
- Simbol Ponsel : Belum tahu , coba sendiri
- Simbol Tong : Uninstal Aplikasi
- Simbol Sapu : (Sama Seperti Clean Master)

Bonus : Cara dapat password debugging nya .

- Download dan langsung instal di ponsel sobat (saran instalnya di ponsel temen aja)
- Buka aplikasinya di ponsel temen terus yang di ponsel sobat masuk ke Pengaturan/Tentang Ponsel/ dan cari MEID dan IMEI agar bisa di catat di ponsel temen.

- Masukin MEID dan IMEI sobat dan Klik GO!
- Taaaadaaaaaa ..... ! Password USB Debugging muncul .


Sekian dulu perjumpaan kita di sore hari ini sobat semua ....
Selamat sore ...


Sumber :



Total Pageviews